Peserta Diklat PIM IV Kota Depok Study Observasi ke Kantor Camat Syiah Kuala

Camat syiah kuala memberikan arahan kepada peserta Diklat Depok di Aula Kantor Camat setempat.

Banda Aceh, Peserta Diklat PIM IV Kota Depok melakukan study observasi ke kantor-kantor  di jajaran Pemko Banda Aceh, salah satu kantor yang mereka kunjungi adalah Kantor Camat Syiah Kuala Kota Banda Aceh, dengan tujuan untuk menjalin komunikasi, silaturrahmi dan juga ingin mengetahui tentang pelaksanaan pemerintahan, pelayanan, kekhususan Aceh serta program-program unggulan yang ada di kecamatan Syiah Kuala, dan juga ingin melihat peninggalan-peninggalan yang ada di Aceh pasca masa penjajahan dan Tsunami.

Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Syiah Kuala. Peserta Diklat tersebut berjumlah 30 orang yang berasal dari berbagai Instansi yang ada di Kota Depok, yaitu dari Kelurahan, Dinas Informasi Teknologi, Dinas Kebersihan Lingkungan, dan juga banyak dari Instansi-instansi lain.

Dalam kegiatan study Observasi ini, Camat Syiah kuala memberikan arahan kepada peserta Diklat PIM IV Kota Depok serta memaparkan kegiatan-kegiatan unggulan yang ada Kecamatan Syiah Kuala, diantaranya e-pelayanan, SIAGAM, KTTS, peran Tim Keamanan Pangan Gampong/Desa (TKP) serta Tim Amar Ma’ruf Nahi Mungkar (TAMAR), dan turut pula mempromosikan tempat-tempat yang menarik/bersejarah yang ada dikecamatan Syiah Kuala.

Pada akhir pertemuan ini, Pihak koordinator Diklat PIM IV kota Depok menyerahkan cinderamata kepada Camat sebagai ucapan terimakasih atas sambutan yang baik serta transfer informasi untuk kemajuan Kota Banda Aceh dan Kota Depok dimasa yang akan datang.

 

Penulis   : Mainal Furqan

Editor     : Faidian Faisal.S.Stp,M.Si